Syukuran Hari Bhayangkara ke – 74

Banyubiru, 1 Juli 2020

Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Kapusdik Binmas Kombes Pol Arum Priyono dan istri memotong nasi tumpeng di tribun lapangan Pusdik Binmas.

Acara syukuran berlangsung khidmat dengan dihadiri Waka Pusdik Binmas Endrastiawan S, S.I.K., M.H. beserta Bhayangkari , Pejabat Utama beserta Bhayangkari, Perwira, Bintara dan ASN jajaran Pusdik Binmas.

Polri mengharapkan kepada segenap masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah baik ini agar tetap menjadi semakin baik. Peranan para stake holder, para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda tentunya memberikan dampak bagi masyarakat sekitar Pusdik Binmas sehingga tetap sejuk dan kondusif.

Keamanan adalah segala-galanya dalam kehidupan kita, maka keamanan ini harus kita rawat bersama, kita jaga bersama, baik itu kita sebagai masyarakat, pemerintah, juga TNI-Polri pastinya.

Adapun Acara diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapusdik Binmas yang kemudian diberikan kepada Personil tertua yang akan pensiun.

Tinggalkan Pesan